Menikmati Ikan Bakar di Pantai Konang

 

 

 

KEC.PANGGUL – Pemandangan saat matahari terbenam memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Apalagi jika keindahan pantulan cahaya matahari jingga yang akan kembali ke peraduannya tersebut dinikmati di alam terbuka bersama orang-orang terdekat, pastinya akan menjadi momen yang menyenangkan.

 

Nah bagi anda yang berada di Trenggalek dan sekitarnya dan ingin menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset di tempat yang indah anda bisa mengunjungi Pantai Konang. Lokasi Pantai Konang Trenggalek ini tidak jauh dari Pantai Pelang yang hanya berjarak sekitar 2 km, terletak di desa Ngebleng, kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Dari kota Surabaya sekitar 240 km dan dari kota Trenggalek sekitar 54 km.

Dengan garis pantai sepanjang 1,5 km dengan luas pantai kurang lebih 11 ha pantai ini memang cocok untuk menikmati keindahan sunset. Karena kita bisa memandang bebas ke arah sang surya yang mulai terbenam membelah lautan luas. Selain itu, pecahan-pecahan tebing di seberang lautan yang membentuk pulau-pulau batu raksasa yang mengapung di tengah samudera menambah keunikan pantai ini.

Selain menikmati keindahan pantai dan pemandangan sunset yang ditawarkan pantai Konang ini, anda juga bisa memborong berbagai macam ikan segar yang bisa langsung dibeli dari para nelayan yang baru pulang melaut. Anda pun bisa langsung mengolah dan menyantap ikan-ikan segar tersebut di warung-warung di sekitar pantai.

Bagaimana, anda tertarik untuk menikmati suasana pantai, menyantap ikan segar, dan di akhiri dengan kehangatan pemandangan matahari terbenam? Anda bisa menggunakan transportasi umum dan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 untuk menuju lokasi Pantai Konang. Jalur yang dapat ditempuh yaitu jalur Karangan – Suruh – Dongko dengan kondisi jalan sedang dan baik. Meskipun jalanannya berkelok-kelok naik turun tapi relatif aman.

 

Jadi jangan ragu lagi untuk mengajak orang-orang terdekat anda untuk berkunjung ke Pantai Konang Panggul Trenggalek ini.

(copas saking www.menaksopaldiscovery.com)

 

 

 

TOP