Truck Muatan Ikan Layur Terjun Ke Jurang

KEC.PANGGUL – Ganasnya medan Trenggalek-Paggul kembali memakan korban. Kali ini Kamis (17/3) Truk muatan ikan layur yang siap di Eksport menjadi korbannya. Kecelakan tunggal ini terjadi dikarenakan pengemudi truck muatan ini tidak dapat mengendalikan kendaraan yang ditumpanginya.

 

Truck Nopol AE 8966 XM  milik warga pacitan ini mengalami mengalami kecelakaan tunggal setelah remnya blong.   Kecelakaan itu terjadi di kilometer 20 Jalan raya Trenggalek-Panggul, Desa Suruh Kecamatan Suruh Jatim sekitar pukul 04.12 WIB.

 

Imam Toha 48 tahun warga RT 1/ RW 02 Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Pacitan sudah berusaha mengendalikan truck yang dikemudikannya. Naas meskipun sudah berusaha mengendalikan, dilokasi kejadian kendaraan yang dikemudikan harus terjun ke dalam jurang.

 

Truck muatan 6 ton ikan layur segar yang siap kirim ke Surabaya ini akhirnya tumpak ruah di jurang sedalam 5 meter dari tepi jalan. Truck muatan ini sebenarnya sudah terasa tidak beres sejak memasuki Desa Puru Suruh.

 

Terlihat warga, truck muatan ini dari Desa Puru sudah mengalami oleng, bahkan sempat hendak menabarak salah satu warung warga dan tidak terjadi karena pengemudi bisa menghindari.

 

Beruntung dalam kejadian kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa, sopir hanya mengalami luka-luka karena segera diselamatkan oleh warga. Sampai dengan berita ini dilansir petugas sibuk melakukan evakuasi kendaraan dan muatan, serta pengaturan lalu lintas. Sehingga jalur tersebut tidak mengalami kemacetan parah. (Kenthunk)

(sumber : www.menaksopaldiscovery.com)

 

 

 

 

TOP